Lompat ke konten

AKSES MENUJU VENUE MCC 2017

Petunjuk Arah / Akses Menuju Kampus I Iain Salatiga

Venue Event Mitapasa Climbing Competition (MCC) 2107

Assalamualaikum WR. WB.

Salam Lestari !!

          Menjelang diselenggarakannya event Mitapasa Climbing Competition atau MCC 2017, pada 06-08 Oktober 2017, yang berskala regional Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, maka kami sebagai panitia penyelenggara akan memberikan informasi mengenai akses menuju  venue / tempat diadakannya kegiatan tersebut kepada seluruh peserta MCC 2017.

Adapun petunjuknya sebagai berikut :
Akses dengan bus :
– Dari Jakarta (Kp. Rambutan, Pulo Gadung, Cibitung)
Naik bus Jurusan Jakarta-Solo, ex. Tunas Harapan, Laju Prima, Tunggal Dara, (via Semarang / Pantura) turun di pertigaan patung Ganesha Depan SMA Kristen 1 Salatiga, lalu berjalan ke timur / arah alun-alun Salatiga kurang lebih 300 m.

– Semarang (Terboyo)
Naik Bus jurusan Semarang-Solo, ex. Safari, Taruna, Ismo, Muncul, turun di pertigaan patung Ganesha Depan SMA Kristen 1 Salatiga, lalu berjalan ke timur / arah alun-alun Salatiga kurang lebih 300 m.

– Solo (Tirtonadi)
Naik Bus jurusan Solo-Semarang, ex. Safari, Taruna, Ismo, Muncul, turun di pertigaan patung Ganesha Depan SMA Kristen 1 Salatiga, lalu berjalan ke timur / arah alun-alun Salatiga kurang lebih 300 m.

– Surabaya (terminal Bungurasih)
Naik  bus jurusan Surabaya- Semarang (via Solo) ex. Eka, Sugeng Rahayu, turun di pertigaan patung Ganesha Depan SMA Kristen 1 Salatiga, lalu berjalan ke timur / arah alun-alun Salatiga kurang lebih 300 m.
\
Akses dengan Kereta :
– Akses dari daerah manapun khususnya di pulau Jawa dapat menggunakan kereta api dengan jurusan Semarang (Poncol, Tawang) atau Solo (Purwosari, Jebres, Balapan), Di lanjutkan dengan naik bus (Petunjuk seperti akses dengan bus diatas)

 Akses dengan Pesawat : 
– Akses dari daerah manapun dapat menggunakan pesawat dengan tujuan Semarang (Achmad Yani) Solo (Adi Sumarmo). Di lanjutkan dengan naik bus (Petunjuk seperti akses dengan bus diatas)
– Jika turun di Jogjakarta, naik Bus menuju Solo, Oper ke arah Semarang. atau juga bisa naik bus jurusan Semarang, turun pertigaan Bawen, oper bus jurusan Salatiga / Solo.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. !

Salam Lestari !!
Wassalamualaikum WR. WB.

(Sabtu, 23 September 2017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *